Honda Luncurkan Dua Skuter Listrik di Tokyo Motor Show 2019

Honda Luncurkan Dua Skuter Listrik di Tokyo Motor Show 2019
Rabu, 23 Oktober 2019 11:15
Thio Pahlevi

Edisi ke-46 Tokyo Motor Show 2019 kembali digelar pada Rabu (23/10). Ajang ini pun menjadi kesempatan bagi pabrikan kendaraan memamerkan produk andalannya, salah satunya adalah Honda.

Honda secara resmi mengenalkan penampilan perdana di dunia dari dua skuter listriknya yang bernama Honda Benly e dan Gyro e. Kedua skuter ini merupakan motor yang ditujukan untuk bisnis layanan pengiriman. Sebelumnya, Benly dan Gyro telah hadir lebih dulu dengan menggunakan mesin bensin.

   Baca Juga: Biaya Sewa Motor Listrik Vrent, Lebih Murah Dari Beli Bensin

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur di Tokyo Motor Show

"Hari ini, Honda memamerkan perdana di dunia, skuter listrik Benly e dan Gyro e: skuter listrik roda tiga yang ditenagai oleh Honda Mobile Power Pack, baterai portabel yang dapat ditukar dengan mudah di stasiun pengiriman mereka," kata Takahiro Hachigo, Honda Motor Co., Ltd. President, Representative Director and CEO.

Honda Benly e dan Gyro e

Di segi desain, kedua skuter ini memiliki desain yang cukup fungsional. Hal ini terlihat dari posisi lampu depannya yang dipasang rendah agar masih menyisakan ruang untuk digunakan sebagai rak barang. Selain itu, lantai dek yang rendah juga semakin memudahkan pengendara menaikan dan menurunkan barang.

Desain bagian depan juga sekilas terlihat sangat identik. Namun, perbedaan baru terlihat jelas di bagian belakangnya. Gyro menggunakan dua roda di bagian belakang, sementara Benly hanya satu roda.

Rencananya, Honda akan meluncurkan secara resmi kedua skuter listrik niaga ini pada Maret 2020 di Jepang. Bagaimana untuk pasar Indonesia? Apakah akan cocok? Menarik untuk ditunggu.

Honda Benly e dan Gyro e

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.