Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur di Tokyo Motor Show

Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur di Tokyo Motor Show
Rabu, 23 Oktober 2019 08:40
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R secara resmi meluncur di Tokyo Motor Show dengan title world premiere. Penampilan perdananya di ajang otomotif Jepang ini memeng sudah sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya beberapa bulan lalu teaser motor sport 250 cc 4-silinder ini telah diumumkan oleh Kawasaki.

Pantauan OtoRider langsung dari Tokyo Motor Show, Rabu (23/10) terdapat sejumlah informasi spesifikasi akan Kawasaki Ninja ZX-25R ini. Sayangnya informasi soal performa mesin dan dimensi motor tidak ditampilkan oleh Kawasaki di Jepang. Soal kubikasi mesinnya, Ninja ZX-25R ini mengusung mesin 249 cc, berpendingin cairan, 4-silinder segaris, DOHC.

Kawasaki Ninja ZX-25R Tokyo Motor Show

 

Secara tampilan bodi, Kawasaki Ninja ZX-25R ini terlihat tidak ada perbedaan yang signifikan dengan Ninja 250 2-silinder. Mulai dari desain lampu dan fairing depan masih terlihat kesamaannya. Namun jika dilihat lebih teliti, terdapat perbedaan yang cukup detail. Seperti tampilan shock depan yang sudah upside down dan tampilan knalpot yang tidak memanjang ke belakang.

   Baca Juga: Motor Hypernaked Bike Kawasaki Z H2 Telah Diluncurkan di Tokyo Motor Show

   Baca Juga: Kawasaki Akan Luncurkan Motor Retro Scrambler Baru

Di atas kertas, Kawasaki Jepang menyebutkan ZX-25R ini menggunakan rangka Trellis High-Tensile Steel. Pada bagian suspensi depan disebutkan menggunakan SFF-BP alias Separate Function Fork-Big Piston. Di sistem pengereman depan, motor 250 cc 4-silinder ini menggunakan single disc radial mount monobloc caliper.

Kawasaki Z H2 Tokyo Motor Show

 

Tentunya sebagai motor 250 cc 4-silinder yang ditunggu-tunggu, Kawasaki Ninja ZX-25R menawarkan sejumlah fitur menarik. Fitur tersebut antara lainnya adalah Kawasaki Traction Control, Kawasaki Quick Shifter, dan terdapat Power Modes.

Kawasaki Ninja ZX-25R ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Lime Green dan Ebony. Soal harganya, Tim OtoRider tidak menemukan harga banderol yang disematkan dari Kawasaki Jepang. Pastinya motor ini sangat ditunggu-tunggu di Indonesia, melihat dari spesifikasi dan performa yang diberikan. Kira-kira kapan peluncurannya untuk pasar Indonesia ya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.