Biaya Sewa Motor Listrik Vrent, Lebih Murah Dari Beli Bensin

Biaya Sewa Motor Listrik Vrent, Lebih Murah Dari Beli Bensin
Rabu, 23 Oktober 2019 10:00
Thio Pahlevi

Viar bekerjasama dengan beberapa kalangan masyarakat untuk menyediakan layanan berbagi pakai motor listrik. Layanan bernama Vrent ini sudah tersedia di beberapa lokasi di Jakarta dan Bekasi.

Motor listrik yang beroperasi menggunakan produk dari Viar bernama Q1. Biaya sewanya pun tergolong murah jika dibandingkan mengisi bensin motor bermesin bakar.

"Biaya sewa dari Viar-nya sendiri Rp 2.500 per 15 menit. Satu jam sekitar Rp 10 ribuan," kata Viky, salah satu pemilik stasiun Vrent di Mampang, Jakarta Selatan saat ditemui OtoRider (22/10).

   Baca Juga: Ekspor Honda BeAT Buatan Indonesia Melonjak di Pasar ASEAN

   Baca Juga: Harga Suzuki GSX250R di Jepang, Kira-kira Berapa Kalau Masuk Indonesia?

Tak hanya sewa harian, Vrent juga menyediakan layanan sewa hingga mingguan. Menariknya lagi, Viky memberikan diskon khusus bagi pelanggannya yang menyewa untuk mingguan.

"Kalau harian itu Rp 50 ribu. Tapi kalau ambil paket sewa seminggu itu beda lagi, ada harga khusus biasanya. Kalau sehari Rp 50 ribu, dikali 7 hari, kan Rp 350 ribuan, itu saya kasih diskon lagi biasanya," ucap Viky.

Vrent Viar Q1

Nah, apa saja syarat untuk menyewanya?

"Sistem sewanya ada dua, online dan offline. Kalau online-nya harus lewat aplikasi GoWes. Kalau yang offline, tanpa aplikasi, tinggal kasih KTP dan SIM atau NPWP, yang penting identitas asli," jelas pemilik stasiun Vrent yang terletak di Jalan Bangka XI B, Pela, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini.

Sekadar catatan, Viar Q1 memiliki tenaga maksimal sebesar 800 Watts dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. Dengan baterai terisi penuh, motor listrik ini diklaim mampu menempuh jarak sejauh 60 kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.