Honda Premium Matic Day Sapa Konsumen di Bali

Honda Premium Matic Day Sapa Konsumen di Bali
Senin, 16 Desember 2019 08:00
Brian

Honda Premium Matic Day merupakan ajang yang memanjakan para konsumen pecinta motor matic premium Honda. Acara yang terselenggara selama 14-15 Desember ini merupakan titik finsih dari touring PCX Luxurious Trip sejauh 393 km. Kegiatan rutin yang ke-4 kalinya di tahun ini pun diselenggarakan di Trans Studio Mall Bali.

Berbagai motor matic unggulan Astra Honda Motor pun dipajang dalam ajang Honda Premium Matic Day. Terdapat lima motor yang dihadirkan, di antaranya Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX, Honda Forza, dan Honda ADV150. Pengunjung yang berminat pun dapat langsung melakukan test ride kelima motor yang dipersiapkan Honda itu.

   Baca Juga: Komunitas PCX Adakan Aksi Peduli Lingkungan di Bali

Thomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Bali mengharapkan Honda Premium Matic Day dapat dinikmati oleh konsumen. Sehingga pemahaman masyarakat akan teknologi terbaru pun semakin luas.

Honda Premium Matic Day Cirebon Test Ride Apparel ADV150

 

"Kegiatan yang dikemas dalam bentuk exhibition ini rutin kami lakukan sepanjang 2019. Dengan harapan kegiatan ni memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi impiannya memiliki motor matic premium Honda," ujar Thomas Pradu di Bali (15/12).

   Baca Juga: Perjalanan Turing Honda PCX Sejauh 393 Kilometer di Bali

Dalam Honda Premium Matic Day ini tersedia sejumlah konten menarik, baik itu berupa lomba ataupun berupa edukasi. Selain itu, Astra Motor Bali juga menawarkan sejumlah promo kepada 5 motor yang dipajangnya itu. Selain itu terdapat juga produk Honda Genuine Part dan Apparel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.