Perjalanan Turing Honda PCX Sejauh 393 Kilometer di Bali

Perjalanan Turing Honda PCX Sejauh 393 Kilometer di Bali

Honda PCX digeber oleh sejumlah bikers untuk mengelilingi Pulau Bali dalam rangka PCX Luxurious Trip selama dua hari. Acara yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) ini mengajak 36 bikers. Turing menggunakan PCX ini pun menempuh jarak hingga 393 kilometer dalam dua hari.

Peserta PCX Luxurious Trip ini diikuti oleh bikers dari beberapa komunitas pecinta Honda PCX. Bikers yang berkesempatan ikut ini hadir dari berbagai macam daerah di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

   Baca Juga: Catatan Touring Pakai ADV150 dari Yogyakarta ke Ambarawa

Andy Wijaya selaku Deputy GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan kegiatan PCX Luxurious Trip ini menawarkan pengalaman turing yang mengeksplorasi berbagai destinasi wisata. Selain itu, para bikers dalam turing ini juga ingin menginspirasi negeri melalui beberapa kegiatan sosial yang juga dilakukan selama turing berlangsung.

PCX Luxurious trip

 

“Honda PCX di kalangan pecintanya dikenal sebagai motor yang sangat nyaman dikendarai. Kami berharap kenyamanan PCX dan keindahan Pulau Dewata memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para peserta PCX Luxurious Trip ini. Turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial akan menjadi pengalaman istimewa pada turing ini,” ujar Andy di Bali, Sabtu (14/12).

Soal rutenya, peserta diberangkatkan dari Dealer Astra Motor Teuk Umar, Denpasar. Dari titik itu, peserta mmelewati kepadatan kota Denpasar sebelum melintasi aspal yang berliku di bagian utara pulau Dewata. Kemudian peserta turing berkesempatan untuk istirahat di Handara Resort yang menjadi salah satu destinasi tujuan populer di Bali.

   Baca Juga: Honda Bungkam Soal Data Recall PCX

Turing dilanjutkan dengan melintasi jalanan berliku dengan suasana hutan menuju Menjangan. Pada akhir perjalanan, bikers disuguhkan dengan pemandangan indah pantai Pulau Menjangan. Sesampainya di Menjangan, para peserta menginap di Menjangan setelah menyelesaikan jarak 137 km.

Setelah bermalam di Menjangan, rombongan dilanjutkan pada perjalanan hari kedua untuk kembali menuju Denpasar. Pada perjalanan hari kedua, para peserta turing menempuh jarak 256 km. Para bikers diberikan sejumlah destinasi unik dan berkelas seperti pantai Selabih, Bambu Indah Resort, dan Garuda Wisnu Kencana.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id