Jakarta Helmet Gallery Pamerkan Helm Baru Hingga Diskon 75% Buat AGV dan Suomy di GIIAS 2019

Jakarta Helmet Gallery Pamerkan Helm Baru Hingga Diskon 75% Buat AGV dan Suomy di GIIAS 2019

Bagi Anda yang berencana mencari helm dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, mungkin Anda bisa mampir ke booth Jakarta Helmet Gallery. Pasalnya di booth ini menyediakan berbagai pilihan mulai dari helm lokal hingga untuk keperluan kompetisi.

Yang saat ini menjadi pusat perhatian yaitu KYT NX Race Carbon yang baru saja diluncurkan pada Jakarta Fair akhir Juni lalu. Sesuai namanya, helm ini dilapisi dengan carbon dengan berat hanya 1,3 kg. Tak hanya NX Race Carbon, pilihan lain KYT seperti NFR Replika serta NFR Graphic juga juga bisa dijadikan salah satu pilihan untuk perlengkapan berkendara Anda.

Jakarta Helmet Gallery

Bagi Anda yang lebih gemar riding santai dengan menggunakan helm hall face, bisa menggunakan KYT NFJ yang terbagi dua jenis, yakni Replica dan Graphic. Walaupun bergaya half face, helm ini ternyata masih tampil sporty karena terbilang menjadi pasangan helm NX Race.

   Baca Juga : Viar New Q1 First Ride Review Video   

   Baca Juga : Sepeda dan Skuter Ramah Lingkungan Ala Selis di GIIAS 2019???????

“Biasanya tipe NFJ ini digunakan berpasangan dengan tipe NX Race Carbon, jadi bila berboncengan masih terlihat matching. Atau bisa juga untuk yang ingin bergaya sporty namun tidak ingin menggunakan helm full face,” ujar Johan, Supervisor Jakarta Helmet Gallery.

Jakarta Helmet Gallery

Selain KYT, ternyata ada potongan harga hingga 75% untuk helm AGV dan Suomy. Namun untuk helm yang dijual dengan diskon besar-besaran ini merupakan helm produksi lama sehingga memiliki cacat yang disebabkan tahun pembuatan yang terlalu lama.

“Sebenarnya cacat nya tidak yang terlalu parah, paling ada beberapa bagian aja yang sedikit goyang karena faktor umur. Ternyata peminatnya juga masih banyak, karena sejak hari pertama (18/07) di GIIAS, sekarang tinggal sisa beberapa unit saja,” tutup Johan.

Jakarta Helmet Gallery

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id