Moge Suzuki Katana Akan Diluncurkan Awal 2020

Moge Suzuki Katana Akan Diluncurkan Awal 2020
Jumat, 26 Juli 2019 08:05
Brian

Motor gede Suzuki Katana, beberapa kali dipamerkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia. Big bike 1.000 cc itu memang telah dipamerkan beberapa kali, seperti di Jakarta Fair dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pertanyaan besarnya adalah, kapan motor gede Suzuki ini dipasarkan di Indonesia?

   Baca Juga: Kronologis Suzuki Katana Hadir di Kemayoran, Ternyata Sudah Lama Dibocorkan

Yohan Yahya selaku Marketing and Bussiness Development Head PT SIS mengatakan kemungkinan motor besar ini akan diluncurkan di awal tahun 2020. "Ya kalau diluncurkan resminya, kemungkinan awal tahun depan lah. Sekarang sih sudah ada 10 orang yang bilang berminat buat beli motor ini," ujar Yohan di GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Kamis (25/7).

Suzuki Katana

Suzuki Katana 1.000 cc rencananya akan diimpor secara utuh alias Completly Build Up dari Negeri Sakura, Jepang. Sementara untuk harganya, Yohan lagi-lagi masih belum dapat menyebut harga pasti. "Ya Rp 500 jutaan, lah ya," jelas Yohan memperkirakan.

   Baca Juga: Inilah Motor Andalan Suzuki di GIIAS 2019, Ada Limited Edition

Sementara untuk dealernya, PT SIS tengah merencanakan dealer mana yang dapat menjual Katana 1.000 cc secara resmi. Yohan memang berencana memisahkan pelayanan untuk Katana dari motor-motor kecil. "Akan ada beberapa dealer yang memang sudah berpengalaman menangani motor besar. Kan kalau motor kecil gabung motor besar, kurang," pungkasnya. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.