Jelang Akhir Tahun, Yamaha NMax Lama Dapat Diskon

Jelang Akhir Tahun, Yamaha NMax Lama Dapat Diskon
Sabtu, 28 Desember 2019 13:00
Thio Pahlevi

Yamaha All New NMax 2020 telah diperkenalkan kepada publik beberapa waktu lalu. Agar segera laris, Yamaha memberikan diskon pada motor matik 150 cc gambotnya yakni NMax model 2019. Tak hanya itu, beragam penawaran menarik juga diberikan jelang pergantian tahun 2019 ini.

Salah satu dealer yang memberikan harga spesial adalah Yamaha Mekar Motor. Dealer yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan tersebut menawarkan potongan harga bukan hanya pembelian tunai, tetapi juga untuk skema pembelian secara kredit.

   Baca Juga: Rossi Pertimbangkan Pensiun dari MotoGP Setelah 2020

"Ya relatif sih, diskonnya itu kalau yang custom biasanya antara Rp 800 ribu sampai Rp 1 jutaan, itu kredit. Kalau yang standar kurang lebih hampir sama diskonnya," kata Barkah, General Manager Yamaha Mekar Motor pada OtoRider (27/12).

Yamaha NMax 2018

 

Custom sendiri artinya adalah konsumen bisa mendapatkan unit motor NMax dengan pilihan warna yang sesuai keinginannya. Hal ini dikarenakan Yamaha Mekar Motor memiliki layanan untuk melakukan painting motor yang serupa dengan kualitas cat pabrikan.

   Baca Juga: Pernah Lihat Kantung Kecil Ini di Motor Matik? Apa Fungsinya?

Selain itu, ada juga penawaran paket pemasangan aksesoris yang sudah termasuk dalam harga jual motor. Aksesoris tersebut antara lain adalah windshield, knalpot, jok, box tambahan, hingga lampu LED.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.