Jelang Brno, Marquez Benci Disebut Juara Dunia MotoGP 2019

Jelang Brno, Marquez Benci Disebut Juara Dunia MotoGP 2019

Dengan title lima kemenangan dari sembilan balapan di MotoGP 2019, Marc Marquez saat ini sedang berada diposisi puncak klasemen. Apalagi jarak The Baby Alien cukup memimpin jauh, yaitu berselisih 58 poin dari Andrea Dovizioso di urutan kedua.

Dilansir dari visordown.com,beberapa orang menganggap posisi Marc saat ini sudah akhir dari kompetisi, alias Marquez adalah sang juara dunia karena sulit mengejar ketinggalan poin darinya. Namun sepertinya, pembalap bernomor 93 kurang setuju dengan asumsi tersebut, mengingat segala hal bisa terjadi saat race berlangsung.

“Komentar ‘ini telah berakhir (balapan)’ itu adalah yang paling sering saya dengarkan beberapa kali musim ini. Dan komentar tersebut adalah salah satu yang paling saya benci,” ujar Marquez.

   Baca Juga : Inilah Pemenang GS Trophy Qualifier Indonesia yang Akan Lanjut Berlaga Di Tingkat Asia

   Baca Juga : Penampakan Benelli TNT 600 Terbaru Beredar, Tampil Lebih Sporty

Baby Alien juga menambahkan, ia benci akan komentar tersebut karena masih banyak yang harus dilalui dan perjalanan hingga berakhirnya MotoGP 2019 masih sangat panjang. “Saya benci komentar tersebut karena saya baru menyelesaikan 9 race, dan masih ada 10 yang tersisa. Apapun bisa saja terjadi, kita bahkan belum melewati setengah dari kompetisi ini,” tambah Marquez.

Gelaran MotoGP 2019 akan diselenggarakan di Brno, Republik Ceko akhir pekan ini (4/08). Brno juga telah menjadi catatan baik bagi Marquez, mengingat pembalap 26 tahun ini telah memenangi balapan sebanyak dua kali di Ceko. Marquez juga berharap rekan satu timnya, Jorge Lorenzo segera pulih dari cedera  akibat kecelakaan di Assen, Belanda.

“Saya harap, Jorge bisa cepat pulih dan segera kembali ke tim,” tutup Marquez.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id