Ketika Honda Indonesia Menantang Pemenang Honda Modif Contest 2018, Begini Ceritanya

Ketika Honda Indonesia Menantang Pemenang Honda Modif Contest 2018, Begini Ceritanya
Selasa, 7 Mei 2019 12:35
Angga M

Judul di atas diawali dari usaha kreasi memodifikasi skutik premium Honda, yakni Honda PCX, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Dream Ride Project (HDRP) yang diikuti tiga modifikator. Hebatnya, tiga orang yang ditantang ini merupakan pemenang Honda Modif Contest 2018 lalu. 

HDRP 2019 akan digelar pada Mei – Agustus 2019 mendatang, tiga modifikator yang terpilih antara lain Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang untuk kategori National Champion Matic & Cub. Berikutnya juga ada Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang pada kategori National Champion Free For All, dan Tony Hadi Putra dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport.

Baca Juga : Pilihan Vespa Edisi Terbatas Tersedia di Dealer Ini

Selain memodifikasi, ketiga modifikator juga harus memperhatikan keamanan motor saat d kendarai. Para modifikator ini juga akan didampingi oleh mentor berpengalaman, seperti Masayuki Sugihara dari Luck Motorcycle asal Kyoto, Jepang, Komang Gede Sentana Putra dari Kedux Garage dan tim Honda Motorcycle RnD Center dari Jepang, serta tim Product Development AHM.

Menariknya, dalam proses modifikasi Honda PCX nanti, para modifikator diberikan kesempatan dalam memilih konsep, desain, pemilihan material, dan waktu pengerjaan.

Baca Juga : Dimas Ekky Alami Kecelakaan Moto2 Spanyol

“Kegiatan Honda Dream Ride merupakan tahap lanjutan dalam upaya mengantarkan mimpi para modifikator untuk berkreasi di atas sepeda motor Honda, kami ingin terus mewadahi sekaligus untuk mendukung para modifikator berbakat Tanah Air dalam mengembangkan hasil karyanya,” ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM).

 

Honda Dream Project 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.