Ketuk Palu, Yamaha MT-15 Naik Harga!

Ketuk Palu, Yamaha MT-15 Naik Harga!

 

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Yamaha Indonesia telah memperkenalkan secara resmi produk terbaru dari keluarga MT Series, yaitu Yamaha MT-15 di Indonesia. Peluncuran MT-15 ini berbarengan peresmian tim Monster Energy Yamaha MotoGP pada Senin (04/02), di Grand Ballroom, Hotel Four Season, Jakarta.

Saat peresmian bulan lalu itu, MT-15 dibanderol Rp 34,950 juta On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya, serta tersedia 3 pilihan warna Matte Gray, Matte Blue, dan Mettalic Black.

Baca juga: Silakan Miliki Honda BeAT Sporty CW Bermodal Hanya Rp 900 Ribu

Sayangnya, meski masih berusia muda, ternyata Yamaha Indonesia diam-diam ketuk palu menaikkan banderol MT-15. Hal tersebut diketahui dari website resminya, yamaha-motor.co.id yang menyebut harga baru Yamaha MT-15 adalah Rp 35,335 juta (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya). Artinya ada selisih Rp 385 ribu lebih tinggi dari banderol sebelumnya.

Sekadar catatan kalau MT-15 dibekali mesin 4-Tak satu silinder SOHC 155 cc, 4 katup, berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga 19 dk/10.000 rpm, dan torsi 14,7 Nm/8.500 rpm. Mirip dengan R15 dan Vixion-R, MT-15 juga mengaplikasi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) guna menjaga torsi merata di setiap putaran mesin. Karakter itu kemudian digabungkan dengan transmisi manual 6 percepatan dengan teknologi assist and slipper clutch.

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini. Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga. Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pencinta naked sport ke depannya,” ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg saat peluncuran Yamaha MT-15.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id