Kabar Gembira! MotoE Akan Segera Digelar

Kabar Gembira! MotoE Akan Segera Digelar
Rabu, 27 Maret 2019 08:05
Catur Dharma

Bagi penggemar balap, ada kabar gembira!. Setelah mendapat kabar kurang mengenakan tentang terbakarnya paddock di sirkuit Jerez yang menghabiskan peralatan utama serta 18 motor, MotoE dikabarkan akan digelar pada Juni mendatang.

Dikutip dari MotoGP Info 2019, akan ada sedikit perubahan, dimana Jerez tidak menjadi tuan rumah sebagai bagian dari The Gran Premio Red Bull de Espana untuk MotoE seperti yang dijadwalkan sebelumnya. Juga sudah dikonfirmasi ulang, MotoE tidak diselenggarakan di Le Mans, Paris.

Baca Juga : Modifikasi Hedon Yamaha XMax 335 cc, Tenaga Buas Bikin Puas

MotoE, akan tetap dijadwalkan enam kali. Balapan motor listrik ini  dikabarkan akan melakukan tes pada bulan Juni, namun untuk sirkuit yang digunakan akan segera dikonfirmasi ulang. Untuk race pertama, akan dilakukan pada bulan Juli yang akan diselenggarakan di HJC Helmets Motorrad Grand Prix, Jerman.

Pada race berikutnya, akan diselenggarakan di Red bull Ring dan Misano World Circuit Marco Simoncelli secara berurutan, pada race yang diselenggarakan di di Misano, akan diselenggarakan dua seri balap.

Seri balap MotoE belum berakhir, untuk putaran terakhir akan diselenggarakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Dimana akan diselenggarakan dua seri terakhir untuk mengakhiri seri dengan gaya yang spektakuler.

Baca Juga : Songsong Era Motor Listrik, NGK Berencana Banting Setir Riset Baterai

Jadi jangan sampai terlewat pada pembukaan MotoE pada tanggal 7 Juli mendatang ya!.

 

Race 1 (5-7/07) – Sachsenring, Jerman

Race 2 (9-14/08) – Red Bull Ring, Austria

Race 3&4 (13-15/09) – Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino

Race 5&6 (15-17/11) – Circuit Ricardo Tormo, Valenciana

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.