Komunitas Vespa Bandung Ramaikan Acara Dealer Open Day

Komunitas Vespa Bandung Ramaikan Acara Dealer Open Day

Komunitas Vespa di Bandung ramaikan acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day di salah satu dealer PT Piaggio Indonesia. Acara komunitas ini terbagi menjadi dua yakni Community Ride dan pengenalan Vespa GTS Super Tech 300. Acara ini berlangsung di Dealer Saluyu Aria Jipang.

Rangkaian acara diawali dengan Community Ride di kota Bandung lalu singgah di dealer Saluyu Aria Jipang. Sesampainya di dealer, Piaggio memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 ke para pecinta motor skutik Italia itu. Para peserta komunitas itupun dapat mencicipi motor tercanggih Vespa.

   Baca Juga: Komunitas GT Vespa Society Akan Turing Lintas Kalimantan

Acara ini disebut-sebut sebagai wujud apresiasi PT Piaggio Indonesia kepada para pelanggan dan penerapan nilai premium yang dapat dirasakan dari bentuk pelayanan. Acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day kali ini merupakan rangkaian kedua. Rangkaian pertama acara ini telah dilakukan di dealer resmi Piaggio & Vespa Ciledug. Selanjutnya rangkaian akan ditutup di Sidoarjo pada 23 November.

Komunitas Vespa GTS Super Tech 300

 

Sebagai tambahan informasi, Vespa GTS Super Tech merupakan motor tercanggih dari jajaran Vespa yang dipasarkan PT Piaggio Indonesia. Kehadiran Vespa GTS Super TECH 300 HPE generasi terbaru semakin menambah lengkap jajaran skuter matik asal Italia ini di jalanan Indonesia. Model flagship Vespa ini menjadi yang teranyar diperbarui setelah terakhir didandani pada 2017 lalu.

   Baca Juga: Jawaban Piaggio Indonesia Soal Perakitan Vespa di Indonesia

Di sektor mesin, Vespa GTS menggendong mesin HPE (High Performance Engine) silinder tunggal 4 katup, 4 langkah berkapasitas 278,3 cc. Dengan mesin tersebut, tenaga maksimal yang mampu dihasilkan sebesar 23,4 dk pada 8.250 rpm dan torsi maksimum sebesar 26 Nm pada 5.250 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id