Komunitas GT Vespa Society Akan Turing Lintas Kalimantan

Komunitas GT Vespa Society Akan Turing Lintas Kalimantan
Sabtu, 9 November 2019 06:00
Brian

Komunitas General Team Vespa Society alias GTVS akan melakukan turing lintas Kalimantan. Sebagai komunitas Vespa GTS, tentunya motor yang akan dipakai adalah motor Vespa GTS. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua bulanan.

Gunawan Wijaya selaku Ketua Komunitas GTVS mengatakan turing lintas Kalimantan akan diikuti hanya 5 orang Komunitas GTVS saja. Hal ini disebabkan jaraknya yang jauh dan memakan waktu yang sangat lama. Sehingga bagi anggota yang bekerja kantoran akan sangat sulit mengikuti agenda ini.

   Baca Juga: Komunitas Muslim Biker Indonesia Adakan Riding dan Mengaji

"Ke Kalimantan itu hanya beberapa perwakilan anggota membawa bendera dan sponsor. Kalau jarak sejauh itu biasanya hanya lima orang saja. Karena waktu tempuhnya sangat lama bisa 2 bulanan, sehingga orang kantoran kan agak susah," ujar Gunawan saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Komunitas GT Vespa Society

 

Kegiatan yang menempuh jarak ribuan kilometer itu akan melintas dari Kalimantan Barat hingga Kalimantan Timur. Turing lintas Kalimantan ini rencananya akan berlangsung pada bulan Desember tahun ini.

   Baca Juga: Suzuki Senang Komunitas Rajin Riding Malam. Ini Alasannya

"Mulai jalan Desember ini, dari Pontianak, Kalimantan barat terus ke Kalimantan Tengah, terus ke Timur. Agenda ini sebenarnya sudah direncanakan dua tahun lalu, hanya saja sponsornya baru dapat," lanjut Gunawan.

Komunitas GTVS sendiri sudah beberapa kali menjalankan turing ke daerah-daerah Indonesia. Kebanyakan jalur turing yang ditempuh masih di sekitar pulau Jawa saja. Komunitas GTVS pun akan turut serta dalam rangkaian acara Vespa World Days yang dilaksanakan di Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.