KTM Hadirkan Model Enduro Limited Edition, Segini Harganya

KTM Hadirkan Model Enduro Limited Edition, Segini Harganya

KTM dikabarkan akan membawa serta salah satu motor edisi terbatasnya dalam ajang pameran otomotif di Jakarta akhir November ini. Model tersebut adalah KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo.

Secara global, motor ini hanya diproduksi sebanyak 200 unit. Motor ini sendiri dibuat untuk memperingati 25 tahun diselenggarakannya ajang balapan Erzberg Rodeo. Balapan ini juga dikenal sebagai salah satu balapan ekstrem enduro yang ada di dunia.

   Baca Juga: Ayah Simoncelli Ikut Komentar Soal Kematian Pembalap Indonesia di Sirkuit Sepang

"Kami hadirkan model limited edition KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo. Kami produksi cuma 200 unit di dunia dan Indonesia kebagian 20 unit," kata Fitri Rahmadani, Public Relation PT Premium Motorindo Abadi selaku APM Husqvarna dan KTM saat ditemui OtoRider di Jakarta beberapa waktu lalu.

KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo

Walaupun mendapatkan jatah 20 unit, ternyata saat ini jumlah unit yang tersedia di Indonesia sudah hampir habis. "Saat ini sudah sold out 17 unit. Jadi tinggal 3 unit di Indonesia," jelas Fitri.

   Baca Juga: Trengginas di MotoGP Sepang, Valentino Rossi Temukan Ritme Balapnya Kembali

Untuk harga, KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo ini dibanderol seharga Rp 197 jutaan off the road. Namun sayangnya, peluncuran ini bisa saja mengalami perubahan waktu akibat kendala pengiriman dari Austria.

"Kami masih tentatif. Kalau misal pengirimannya enggak keburu, kami mungkin akan launching di next event atau kemungkinan di tahun depan awal," ucap Fitri.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id