Kymco Perkenalkan RevoNEX Electric di EICMA 2019

Kymco Perkenalkan RevoNEX Electric di EICMA 2019

Kymco RevoNEX Electric melantai di ajang pameran otomotif EICMA 2019. Motor naked listrik ini digadang-gadang sebagai motor yang memiliki performa tinggi. Sayangnya motor listrik berperforma tinggi ini baru bisa didapatkan pada tahun 2021.

"Poin utama yang menjadi pembeda adalah kami mulai membangun sebuah kendaraan yang luar biasa di atas platform advances electric. Kami selalu berusaha menerapkan teknologi terbaru untuk membangun sepeda motor ideal yang sebelumnya tidak dapat dijangkau," ujar Allen Ko selaku Chariman Kymco lewat keterangan tertulis, Kamis (7/11).

Kymco RevoNEX Electric memiliki desain layaknya sebuah naked bike, alias motor tanpa fairing. Desainnya secara keseluruhan pun menunjukkan motor yang memiliki performa tinggi. Terlihat dari penggunaan suspensi besar upside down dan double disc brake di roda depannya.

Kymco RevoNEX Electric

 

Sebagai motor listrik, tentunya Kymco RevoNEX Electric telah menggunakan lampu full LED baik di headlamp maupun stoplamp. Pada bagian samping, motor ini memiliki bodi yang menjulang sampai bawah mesin. Layar instrumen speedometer pun terlihat sudah full digital dilengkapi warna.

   Baca Juga: Aprilia RS 660 Supersport Diluncurkan di EICMA 2019

Berdasarkan keterangan tertulis, Kymco RevoNEX Electric ini dirancang dengan akselerasi terbaik. Perpaduan mesin elektrik dan transmisi enam percepatannya memungkinkan motor ini bergerak dari 0-100 km/ jam dalam 3,9 detik saja. Bahkan pada di gear kedua transmisi, RevoNEX dapat memberikan kecepatan hingga 115 km/jam.

Kymco RevoNEX Electric

 

"Sebuah motor street bike berperforma tinggi next-gen, KYMCO RevoNEX selangkah lebih dekat dengan motor ideal yang di impikan oleh semua pengendara motor modern street bike," kata Allen Ko.

   Baca Juga: KTM Luncurkan 890 Duke R di EICMA 2019

Namun tidak terdapat data lengkap mengenai spesifikasi Kymco RevoNEX Electric ini. Baik data mengenai motor penggerak listriknya ataupun baterai yang digunakan. Sehingga bagi yang penasaran diharap bersabar dan menunggu hingga peluncurannya di tahun 2021 mendatang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id