Masih Setting ECU, Benelli TRK 251 Belum Resmi Dijual

Masih Setting ECU, Benelli TRK 251 Belum Resmi Dijual

Benelli TRK 251 sudah diperkenalkan kepada publik Indonesia di Bali beberapa waktu lalu. Akan tetapi motor penjelajah dari merek Italia itu sampai saat ini belum juga dijual. Sedangkan abangnya yakni TRK 502 C dan 752S sudah hadir lebih dahulu.

Steven Kentjana Putra selaku Direktur Benelli Motor Indonesia mengatakan peluncuran resmi TRK 251 masih ditahan. Alasannya ECU pada TRK 251 masih harus disetel ulang agar performanya sesuai dengan karakter motor petualang.

   Baca Juga: Benelli TRK 502 X First Impression Review, Pesaing Baru Big Bike Adventure - Galeri Foto Dan Video

"TRK 251 yang kami kenalkan di Bali itu saat ini masih kami hold karena masih perlu pengembangan. Salah satunya adalah mapping (ulang ECU). Sebab dari hasil pengetesan di Sulawesi, ada masukan bahwa powernya masih harus dinaikan," ucap Steven di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (31/7).

Benelli TRK 251

Benelli TRK 251 memiliki desain motor penjelajah dengan ciri bodi yang runcing pada bagian depannya. Ditambah suspensi depannya yang panjang membuat motor ini semakin cocok untuk melibas medan-medan yang berat.

   Baca Juga: Silakan Beli Benelli TRK 502 X, Baru Saja Dilaunching di Jakarta

TRK 251 disematkan mesin 250 cc satu silinder DOHC yang menghasilkan tenaga hingga 26,8 dk dan torsi 21 Nm. Di negara asalnya motor ini ditawarkan dalam harga Rp 43 jutaan. Jika diluncurkan di Indonesia maka TRK 251 akan berhadapan langsung dengan Kawasaki Versys 250 dan Honda CRF250RALLY.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id