Menyambut Millenials Road Safety Festival, Polda Metro Jaya Ajak Bikers Untuk Touring Lintas Millenial

Menyambut Millenials Road Safety Festival, Polda Metro Jaya Ajak Bikers Untuk Touring Lintas Millenial

Dalam rangka menyambut perlehatan Millenials Safety Road 2019, Polda Metro Jaya mengadakan acara yang khusus diadakan untuk bikers. Gelaran bertajuk Touring Lintas Millenial ini akan diadakan pada Sabtu 16 Maret 2019.

“Untuk bikers, kita buat acara city ride agar para bikers berkumpul dan dekat dengan Kepolisian, terutama generasi millenial supaya pesan kita sampai,” ujar Kompol Arif Fazllurrahman, KASIE STNK Ditlantas Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Sasar Kaum Muda, Polda Metro Jaya Akan Geber Program Millenial Road Safety Festival 2019

Acara riding bersama yang akan dipimpin langsung oleh Kapolri ,Jendral Tito Karnavian mengambil titik kumpul di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya. Touring singkat ini akan finish di pintu X parkir timur Senayan.

Dalam acara yang akan diikuti oleh lebih dari 3.000 bikers ini juga akan diikuti berbagai komunitas roda dua, diantaranya HDCI, Sposter Indonesia, NMax Community, KZOI (Kawasaki Z Owners Indonesia), Honda Scoopy Club, dan lainnya. 

Tak hanya gelaran city ride, nantinya acara ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai aksi yang akan dilakukan oleh kepolisian diantaranya Peragaan BM oleh Polwan (Polisi Wanita), Terjun Payung, dan Akrobatik Motor Besar.

Baca Juga : Tiga Spion Rizoma Terbaru 2019, Sudah Tersedia di Indonesia

Selain itu, acara yang bertempat di Parkir Timur Senayan, diadakan juga Millenial Lifetyle Festival yaitu acara yang menggelar berbagai acara yang ditunjukan untuk generasi millenial, di antaranya Art Exhibition, Fashion Bazaar, foto booth dan pertunjukan musik.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id