Motor Baru Yamaha Meluncur Siang ini, Diduga NMax Facelift!

Motor Baru Yamaha Meluncur Siang ini, Diduga NMax Facelift!
Senin, 2 Desember 2019 08:00
Danu P Dirgantoro

Jelang menutup tahun 2019 pabrikan motor seolah tak ada istirahatnya. Jika pekan lalu Kawasaki meluncurkan sebuah varian baru dari model vintage-nya, kali ini manuver akan datang dari kubu Yamaha.

Berdasarkan undangan yang telah masuk ke meja redaksi OtoRider, Yamaha menyebut akan meluncurkan motor barunya siang ini. Tak ada informasi yang tertera mengenai motor apa yang meluncur.

Yamaha NMax Render Video

 

Namun belakangan ini berhembus isu yang menyebut peluncuran motor baru Yamaha siang nanti adalah NMax versi facelift. Bahkan ada juga dugaan Yamaha akan meluncurkan motor lebih dari satu pada siang hari nanti di Jakarta.

NMax sendiri memang sejak debut pertamanya di tanah air tercatat belum mendapati ubahan pada bodinya. Maka kemunculan versi faceliftnya memang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya sejak lama. 

Matic 150 cc ini sendiri kini dijual dengan harga Rp 27,7 jutaan hinga yang termahal adalah Rp 31,4 jutaan. Sejak peluncuran pertamanya pada medio 2015 silam, motor ini memang cukup laris manis di pasaran.

Nah, selain NMax motor apa lagi yang akan meluncur siang nanti? Nantikan jawabannya hanya di OtoRider karena kami akan melaporkannya langsung dari lokasi peluncuran.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.