Tips Bebas Lecet untuk Body Yamaha NMax Lawas

Tips Bebas Lecet untuk Body Yamaha NMax Lawas
Rabu, 4 Desember 2019 15:00
Thio Pahlevi

Kondisi body motor yang lecet ataupun baret tentunya akan mengurangi sisi estetika kendaraan. Hal ini bisa saja terjadi akibat motor terjatuh atau bahkan saat diparkir di tempat yang sempit.

Mencegah hal tersebut, Hayaidesu menghadirkan salah satu produk pelindung body motor, khususnya untuk Yamaha NMax. Pelindung body ini terbuat dari bahan karet yang dapat mencegah body motor tergores.

Hayaidesu Pelindung Body Nmax

"Kalau kami pakainya bahan rubber. Nah, bahan rubber ini juga bisa pakai tekstur, seperti serat karbon. Untuk durability-nya dia juga tahan lama," kata Ondi, Manager Hayaidesu saat ditemui OtoRider di Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Kawasaki W175 Bakal Ada Varian Terbaru Lagi?

Ondi menambahkan, produk pelindung body ini juga tidak akan meninggalkan bekas pada motor ketika dilepas. "Ketika dilepas, itu lemnya enggak akan nempel di body. Kalau misalkan dicuci juga enggak akan mudah lepas," jelasnya.

Hayaidesu Pelindung Body Nmax

Untuk pemasangannya cukup mudah. Setiap pembelian nantinya akan dilengkapi dengan panduan cara pemasangannya. "Pasang sendiri juga aman pastinya. Tapi kalau masih daerah-daerah Jakarta Selatan, kantor kami daerah Cipete. Kalau mau dipasangin tinggal datang aja," katanya.

   Baca Juga: Pilihan Shock RCB Terbaru Mulai dari RP 200 Ribuan.Apa Bagusnya?

Untuk harga, pelindung body Hayaidesu ini dibanderol sebesar Rp 715 ribu dan juga sudah mendapatkan tambahan aksesori mud flap. Sementara itu, tak hanya untuk Yamaha NMax, pelindung ini juga tersedia untuk Yamaha XMax dan Yamaha Aerox. 

Hayaidesu Pelindung Body Nmax

"Kalau XMax dan Aerox itu sekitar Rp 500 ribu. Kami juga bisa custom. Konsumen tinggal kasih desainnya ke kami. Bisa request warna juga. Waktunya kurang lebih kisaran 2-3 hari," ucap Ondi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.