Pantauan Langsung dari Lokasi Peluncuran Motor Misterius Yamaha

Pantauan Langsung dari Lokasi Peluncuran Motor Misterius Yamaha
Senin, 2 Desember 2019 13:40
Danu P Dirgantoro

Peluncuran motor baru Yamaha tinggal menunggu beberapa menit lagi. Saat ini kami sudah berada di lokasi peluncuran di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Sejauh mata memandang tidak ada motor yang ditutupi. Entah bagaimana nantinya prosesi unveilling motor misterius Yamaha ini meluncur.

Launching yamaha 2019 nmax maxi matic

 

Alih-alih menutup motor misteriusnya yang akan diluncurkan, Yamaha justru memajang hampir semua line up-nya yang dijual di Indonesia. Bahkan pabrikan berlogo garputala ini juga memajang sepeda listrik, motor listrik dan sebuah motor konsep.

Dan yang tak kalah memikat mata adalah deretan line up Maxi Yamaha. Mulai dari Lexi sampai TMax DX berjajar lengkap dengan warna senada, hitam legam.

Launching yamaha 2019 nmax maxi matic

Sementara di panggung utama tak ada apa-apa. Tidak ada satupun motor yang dipajang. Artinya, Yamaha tengah menyembunyikan motor barunya di balik layar raksasa panggung peluncuran.

Seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, siang ini Yamaha Indonesia mengadakan seremonial peluncuran motor barunya. Kuat dugaan ada lebih dari satu motor yang dirilis siang ini. Beberapa hari belakangan banyak yang menduga NMax facelift adalah salah satu motor yang diluncurkan.

Standby terus di OtoRider untuk info selanjutnya. 

 

Foto: Thio

Teks: Danu

Launching yamaha 2019 nmax maxi matic

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.