Yamaha XSR 155 Resmi Debut di Indonesia

Yamaha XSR 155 Resmi Debut di Indonesia

Yamaha akhirnya resmi meluncurkan motor barunya (2/12). Motor model baru ini bernama Yamaha XSR 155 dan resmi menambah jajaran sport 150 cc yang jadi andalan pabrikan berlogo garputala ini dalam penjualannya di Indonesia.

Nama XSR 155 sendiri sebenarnya bukan sesuatu yang baru di kawasan Asia Tenggara. Motor ini telah lebih dahulu meluncur di Thailand. Hingga berita ini disusun, belum ada detail informasi teknis dari motor model baru ini.

Bahkan harganya pun belum dirilis. Di Thailand, Yamaha XSR 155 sendiri menggunakan basis mesin yang sama dengan  MT-15, R15, hingga Vixion. Motor ini menggendong mesin 4-Tak, satu silinder dengan kapasitas 155,1 cc dan lengkap dengan VVA.

Dalam peluncuran ini, bukan cuma XSR 155 saja yang yang dilempar ke pasaran oleh Yamaha. Ada dua motor lagi yang "antre" meluncur. Salah satunya adalah Yamaha NMax model 2019. 

Bahkan Yamaha Indonesia mendatangkan pembalap dunia yang berlaga di WSBK, WSS dan MotoGP untuk jadi 'guest stars' dalam seremonial peluncuran siang ini di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Foto: Thio

Teks: Danu

Yamaha xsr 155

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

CarReview.id