Para Pengguna Honda ADV 150 Mengeksplorasi Cirebon

Para Pengguna Honda ADV 150 Mengeksplorasi Cirebon

Para penunggang Honda ADV memadati Cirebon, Jawa Barat pada akhir pekan lalu (16/11). Sesuai tajuk acaranya yang berbunyi "ADV150 Urban Exploride", para peserta yang mencapai 100 orang ini bukan cuma rolling thunder, tapi juga mengeksplorasi kekayaan budaya dan sejarah kota udang ini.

Acara diawali City Rolling dengan menempuh jarak sekitar 75 km di kota Cirebon, dalam perjalanannya menuju lokasi seluruh bikers sambil mengkampanyekan sosialiasi keselamatan berkendara.

City Rolling pada kali ini dibuat dengan rangkaian aktivitas menarik, di mana seluruh peserta akan mengeksplorasi landmark kota di sekitaran Cirebon yakni di Gedung Cagar Budaya British American Tobacol, Cirebon. 

honda ADV 150 Klub komunitas

 

Dalam rangkaian acaranya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang menggagas acara seru ini, bersama komunitas motor Honda yang hadir memberikan bantuan donasi ke Panti Asuhan Azzahra.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150 sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda. Melalui acara ini, mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi salah satu gedung bersejarah di kota Cirebon.

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly,” ujar Lerri.

Acara yang mengambil pusat kegiatan di Grage Mall Cirebon ini tercatat dipadati 100 bikers yang terdiri dari konsumen pengguna Honda ADV150 dan beberapa perwakilan dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC).
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id