Honda Umumkan Modifikator Terbaik 2019

Honda Umumkan Modifikator Terbaik 2019

Honda Modif Contest (HMC) 2019 telah melaksanakan puncak kegiatannya di Hartono Mall, Yogyakarta, pada 16-17 November 2019. Ajang acara yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) ini mempertemukan 121 sepeda motor modifikasi terbaik sebagai final battle.

Pada ajang final HMC 2019 ini, para pemenang di setiap kota memperebutkan tiga posisi terbaik sebagai juara nasional. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. Ditambah para pemenang ini berkeempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project.

Honda Modif Contest 2019

 

Pada final battle HMC 2019 ini, predikat modifikator terbaik diberikan kepada Alexander Rudy Darmawan dari Jakarta untuk kategori Matic & Cub, Lutfi Alman Faluti dari Makassar untuk kategori Sport, dan Arif Nurdiansyah dari kota Malang sebagai pemenang dari kategori Free For All. Penjurian dilakukan dengan penilaian yang terdiri dari ide dan konsep, fungsi, estetika, finishing dan detail.

   Baca Juga: Dealer Honda Tawarkan Berbagai Promo di Cirebon

Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan karya modifikator-modifikator Tanah Air yang turut serta dalam HMC 2019 semakin beragam dan atraktif. Hadirnya HMC di Medan dan Pontianak sebagai lokasi baru pada seri regional serta penerimaan pecinta modifikasi yang sangat baik di dua kota tersebut, menunjukan antusiasme masyarakat terhadap karya modifikasi semakin berkembang positif.

Honda Modif Contest 2019

 

“Gelaran HMC yang telah terselenggara selama 12 tahun ini telah menjadi bentuk komitmen kami dalam menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda melalui modifikasi sepeda motor Honda. HMC tidak hanya menjadi wadah kreasi, namun menjadi rujukan modifikator khususnya konsumen Honda untuk menghasilkan karya yang sesuai karakter masing-masing dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara,” ucap Andy lewat keterangan tertulis.

   Baca Juga: 4 Skuter Matik Ramai Dijajal di Honda Premium Matic Day

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2019 sebelumnya telah diselenggarakan di 14 kota besar di seluruh Indonesia. Pada tahun ini HMC menambahkan 9 kelas yang dilombakan untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006 dan di atas tahun 2006.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id