Peminat Honda Monkey Baru Dapat Motor di Tahun 2020

Peminat Honda Monkey Baru Dapat Motor di Tahun 2020
Senin, 22 Juli 2019 14:05
Brian

Honda Monkey adalah salah satu produk legendaris dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang mulai dipasarkan di Indonesia. Antusias masyarakat terhadap produk motor mungil ini cukup tinggi. Namun, Honda Monkey ternyata mendapatkan inden yang cukup tinggi.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan sudah terdapat 50 orang pemesan untuk Honda Monkey. Bagi 50 orang yang sudah memesan itu akan mendapatkan unitnya pada kuartal ketiga 2019 ini. Akan tetapi jika terdapat konsumen yang baru memesan sekarang, akan mendapatkan unitnya pada 2020.

   Baca Juga: Honda Monkey Resmi Dijual di GIIAS 2019, Harganya Mengejutkan!

"Pasti kalau inden per besok mohon maaf (dapat unit) sudah di awal tahun depan. Karena ini masih CBU tentunya ada beberapa faktor, salah satunya kapasitas dari negara pengekspor," pungkas Thomas di GIIAS 2019, Tangerang, Kamis (18/7).

Hal ini mengartikan, peminat Honda Monkey harus kembali bersabar untuk menunggu motor mungil ini. Padahal Monkey baru saja diumumkan harganya di GIIAS 2019.

Selain kapasitas negara pengekspor, Thomas juga menjelaskan faktor lain yang mengakibatkan inden Honda Monkey mengular. "Tentunya kami mengikuti regulasi pemerintah, lah, terkait dengan kuota impor dan sebagiannya," ujar Thomas.

   Baca Juga: GIIAS 2019: Motor Baru Skutik Adventure Honda ADV150 Dibanderol Mulai Rp 33,5 juta

Honda Monkey merupakan motor CBU yang dikirim utuh dari Thailand. AHM menyebutkan, motor ini mendapatkan kuota kurang dari 100 unit perbulannya. Dengan indennya yang panjang, masihkah konsumen berminat dengan motor ini?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.