Perang Motor Custom 2019 Siap Digelar, Nyesal Kalau Enggak Datang

Perang Motor Custom 2019 Siap Digelar, Nyesal Kalau Enggak Datang
Rabu, 9 Januari 2019 11:50
Angga M

Berawal dari kecintaan terhadap custom culture, telah melahirkan komunitas bernama NK13 (Naskleeng 13) di pulau Bali. NK13 membawa semangat kreatifitas anak muda di Bali termasuk urusan custom motor.

Baca juga: Menarik Nih, Motor Gede Dibanderol Terjangkau

Selanjutnya NK13 akhirnya siap menggelar Custom War pada 11-12 Januari 2019 di Festival Bali, Padang Galak, Denpasar. Menariknya, tahun ini Custom War akan mengundang beberapa builder dari luar negeri yaitu Max Schaaf skateboarder dan chopper builder asal Amerika Serikat, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle.

Sementara dari dalam negeri, NK 13 telah mengundang lebih dari 20 builder lokal yang didominasi nama-nama baru berbakat dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Baca juga: Skuter 300 cc Berlabel Taro RT300T Resmi Diluncurkan

Tahun ketiga Custom War kali ini menempati area rekreasi di Denpasar yang telah terbengkalai sejak tahun 2000 dan  dikenal masyarakat sebagai lokasi mistis.

“Secara arsitektur tempat ini punya keunikan sendiri, dengan kondisi yang terbengkalai, tempat ini justru memberikan nilai lebih tersendiri, itu yang akan membuat perbedaan mendasar acara Custom War 2019 dengan tahun-tahun sebelumnya," ujar Rai Biomantara, salah satu panitia acara Custom War.

Bakal nyesal kalau nggak datang loh!

 

Custom War 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.