Pernyataan Kawasaki Indonesia : Ninja ZX-25R Belum Resmi Dijual

Pernyataan Kawasaki Indonesia : Ninja ZX-25R Belum Resmi Dijual
Senin, 28 Oktober 2019 10:15
Brian

Tampaknya peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 menimbulkan antusias yang tinggi. Bahkan antusias tersebut terasa hingga ke Indonesia yang terlihat dari berbagai aktivitas di sosial media. Terutama Instagram Kawasaki Motor Indonesia yang menuai banyak like dan komentar atas postingan motor 250 cc 4-silinder tersebut.

Hari ini, Senin (28/10) pukul 09.00 WIB, Tim Redaksi OtoRider menerima surat terbuka dari PT Kawasaki Motor Indonesia. Kawasaki Indonesia menyatakan pihaknya tidak pernah secara resmi memberikan informasi harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia. Hal ini dilakukan demi mencegah kesalahpahaman dari konsumen kepada pihak Kawasaki Motor Indonesia.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur di Tokyo Motor Show

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Mejeng di Tokyo Motor Show 2019, Kapan Masuk Indonesia?

Dengan adanya surat terbuka ini, Kawasaki Motor Indonesia juga menghimbau konsumen agar berhati-hati terhadap tindak penipuan. Sehingga konsumen baik yang berminat ataupun yang telah membayar uang booking diharapkan menunggu informasi resmi dari Kawasaki.

Berikut isi surat terbuka dari Kawasaki Motor Indonesia yang dikirimkan kepada Redaksi OtoRider. Surat ini ditandatangani langsung oleh Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI dan Kentaro Takeshita selaku Div. Head Marketing KMI.

Surat Terbuka Kawasaki Motor Indonesia Ninja ZX-25R

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.