Promo Honda Genio RP 5 Juta Masih Ada!

Promo Honda Genio RP 5 Juta Masih Ada!
Rabu, 18 Desember 2019 06:00
Brian

Honda Genio merupakan skuter matic terbaru yang dipasarkan Astra Honda Motor (AHM). Motor matic ini memiliki serangkaian komponen baru yang membuatnya lebih gesit dan irit bahan bakar. Motor skutik ini dibanderol oleh AHM dengan harga mulai dari Rp 17,2 juta.

Dalam rangka akhir tahun, PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda Jakarta-Tangerang mengadakan diskon gede-gedean. Kali ini nanggung-nanggung, konsumen yang berminat dapat membawa pulang Honda Genio dengan uang Rp 5 juta saja. Tentunya ini akan sangat menarik mengingat diskon yang diberikan mencapai sekitar Rp 12 jutaan.

   Baca Juga: Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty

Kado spesial Honda di akhir tahun dari dealer Wahana menjadi latarbelakang hadirnya diskon gede-gedean ini. Promo berlabel Genio Flash Sale ini berlaku sejak November 2019 hingga Desember 2019. Soal syarat dan ketentuannya, yang berminat dapat mengunjungi website resmi www.wahanahonda.com.

HUT 47 Wahana Honda Genio

 

"Sangat mudah mengikuti promo spesial ini. Konsumen hanya mengikuti kuis yang ada di instagram wahana Honda, hanya dengan mengisi data dan komen yang dianjurkan," jelas Andra Friandana selaku Head of Marketing Communication Wahana lewat keterangan tertulis, Selasa (17/12).

   Baca Juga: Mengenal eSAF, Teknologi Rangka Baru Pada Honda Genio

Promo ini telah berjalan selama 4 periode, yakni pada 4-17 November, 18 November - 1 Desember, 3-5 Desember, dan periode terakhir ada di 16-31 Desember. Meskipun masuk di periode terakhir, unit Honda Genio yang mendapatkan diskon masih tersedia untuk 2 konsumen sekaligus.

Sebagai tambahan informasi, Honda Genio merupakan skutik terbaru Honda yang memiliki konstruksi serba baru. Mulai dari rangkanya yang menggunakan teknologi terbaru eSAF, hingga mesinnya yang lebih kompak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.