Ratusan Pengguna CRF150L Berpetualang di Bandung

Ratusan Pengguna CRF150L Berpetualang di Bandung
Senin, 23 Desember 2019 08:00
Brian

Menutup akhir tahun para pengguna motor Honda CRF150L berpetualang di Bandung. Acara yang bernama CRF150L Day Leisure Adventure Camp ini dilangsungkan oleh distributor utama Honda Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM). Acara ini berlangsung selama 21-22 Desember 2019 kemarin.

Acara CRF150L Day Leisure Adventure Camp ini diikuti oleh 150 peserta. Para pengguna motor petualang ini terbagi ke dalam dua jalur. Pengguna motor bergaya trail dapat melalui jalur sepanjang 85 km terdiri dari 20% cross country, 50% light off-road, dan 30% aspal. Sedangkan pengguna motor bergaya supermoto melalui jalur 100 km yang terdiri dari 10% cross country, 10% light off-road, dan 80% aspal.

   Baca Juga: Motor Honda Rakitan Indonesia yang Sudah ke Luar Negeri

Seluruh peserta berangkat dari kantor DAM di Jl Raya Cibeureum No. 26 Bandung. Dari titik berangkat, peserta melewati rute perjalanannya masing-masing. Kemudian di titik akhir, semuanya berkumpul di Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang Gambung, Ciwidey - Jawa Barat.

Honda CRF150L Day Leisure Adventure Camp

 

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, kegiatan ini jadi wadah hobu bagi pecinta motor petualang. Tentunya hal tersebut diakomodasi dengan rute yang sesuai dengan gaya motor yang disematkan pada masing-masing Honda CRF150L.

   Baca Juga: VIDEO: Detail Ketampanan Honda CBR 1000RR-R

“Kesempatan seperti ini tidak bisa kita rasakan setiap hari, dimana kita bisa berkumpul dan merasakan keseruan diatas motor bersama Honda CRF150L bersama-sama sembari menikmati pemandangan alam di sepanjang perjalanan yang dilalui,” ujar Lerri lewat keterangan tertulis, Minggu (22/12).

Pada titik Finish, para peserta dihidangkan oleh beragam kegiatan. Kegiatan yang dapat dilakukan mulai dari test ride Honda CRF150L, kumpul bareng komunitas CRF Bandung, musik, dan sesi talk show bersama David John Schaap selaku aktor dan presenter. Pada hari kedua, para peserta disuguhkan oleh games slow race dan rally.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.