Royal Enfield Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-3 dengan Berdonasi

Royal Enfield Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-3 dengan Berdonasi

Kehadiran Royal Enfield di Indonesia sudah menginjak usia tiha tahun, Hal ini dirayakan PT Distributor Motor sebagai jaringan penjualan di Indonesia pada Sabtu (26/1) lalu di dealer pertama Royal Enfield Indonesia, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Perayaan ini merupakan tanda bahwa Royal Enfield tetap serius untuk selalu menghadirkan cita rasa berbeda bagi para pecinta roda dua di Indonesia. “Dalam tiga tahun ini Royal Enfield tidak hanya menangkap imajinasi para pengendara Indonesia, namun juga beresonansi dengan pengendara generasi baru yang menginginkan sesuatu yang unik,otentik, dan mudah untuk berkendara sehari-hari,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.   

Perayaan Ulang Tahun RE ke 3

Gelaran Ulang Tahun yang bertemakan 'Pure Motorcycling' dan dihadiri oleh ketua DPR RI Bambang Soesatyo, juga mengadakan acara charity yang bekerja sama dengan Yayasan Bikers Perduli dengan mengadakan penggalangan dana untuk operasi bibir sumbing gratis bagi 100 orang.

   Baca juga: Terungkap! Inilah Tampilan Royal Enfield Scrambler 2019

Selain itu, acara yang dihadiri oleh ratusan pengguna dan komunitas Royal Enfield juga sekaligus mengumumkan empat pemenang dari kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield bertajuk RE Build. Kompetisi tahunan yang bertujuan untuk mendukung kreativitas para builder lokal dimenangkan oleh 1 Hello Kilau, 2 Lawless Garage, 3 Garinca x GDZH Custom Cycle, 4 Kromworks.  

“Kedepannya, semoga RE semakin besar dan tetap bisa menjaga harapan, kesetiaan dan loyalitas para pengguna Royal Enfield,” harap Ade Sulistioputra.  

Perayaan Ulang Tahun RE ke 3

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id