Seribu Bikers Honda Adakan Touring Sambut MXGP di Indonesia

Seribu Bikers Honda Adakan Touring Sambut MXGP di Indonesia
Selasa, 9 Juli 2019 13:15
Brian

Dalam rangka menyambut kejuaraan Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia. ribuan bikers Honda adakan tuouring bareng di 25 kota besar. Touring ini dilakukan pada berbagai kota di Indonesia dengan tujuan akhir lokasi nobar kejuaran MXGP di Palembang dan Semarang. Sebagai tunggangannya, para bikers yang mengikuti touring akan menggunakan motor Honda CRF Series.

Touring bertajuk National Honda Roadventure ini dilaksanakan 5 kota pertama yakni Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Yogyakarta, dan Padang yang bersamaan dengan MXGP di Palembang (7/7). Sementara di 20 kota lainnya akan dimulai dari Bandar Lampung, Bengkulu, Makassar, Manado, Samarinda, Jambi, Surabaya, Malang, Bangka belitung, Pontianak, Banten, Bandung, Padang, Aceh, Riau, Batam, Lombok, Palu, Denpasar, dan Papua untuk penyelenggaraan MXGP di Semarang (14/7).

Baca Juga: Jejak Rekam Honda Indonesia Sepanjang Semester I 2019, Lebih Banyak Penyegaran Produk

Deputy GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya mengatakan dukungannya kepada balap motocross dunia. MXGP juga menjadi ajang komitmen AHM dalam mewujudkan mimpi para pecinta adventure Tanah Air.

AHM Roadventure MXGP

"Saat ini minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road semakin meningkat. Kami berharap rangkaian kegiatan adventure bersama Honda CRF Series dapat memenuhi hasrat petualangan para bikers Honda," ujar Andy dalam keterangan tertulis, Minggu (7/7).

Baca Juga: Honda X-ADV Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Menariknya, mobar tahun ini memiliki  keistimewaan tersendiri bagi AHM. Hal ini dikarenakan, di tahun ini terdapat penampilan perdana aksi crosser Astra Honda Racing Team, Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 dalam gelaran MXGP.

AHM Roadventure MXGP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.