Siap-Siap, BMW Motorrad Indonesia Kenalkan Model Baru April 2019 Nanti

Siap-Siap, BMW Motorrad Indonesia Kenalkan Model Baru April 2019 Nanti
Rabu, 6 Maret 2019 17:30
Hafiz Raka Wibisono

Baru saja membawa C 400 X ke Indonesia, BMW Motorrad disinyalir akan memperkenalkan dua motor terbaru pada April 2019 nanti. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto, APM BMW Motorrad di Indonesia,

“Ya kemungkinan nanti kita launching dua produk terbaru yang sudah ditunggu orang-orang,” cetusnya sembari menyebut prosesinya dilakukan pada salah satu gelaran pameran otomotif. 

Terkait dengan model apa yang akan diluncurkan pada April nanti, tidak banyak informasi yang diungkap BMW Motorrad Indonesia. Namun ada sedikit petunjuk mengenai salah satu jenis motor yang akan diperkenalkan.

Baca Juga : BMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan C400X

“Tunggu saja di pameran nanti, tapi salah satunya model yang sudah ditunggu orang-orang, jenisnya superbike,” bisik Joe Frans.

Jika menilik kiblat pameran otomotif roda dua, yaitu EICMA 2018 lalu, BMW Motorrad memperkenalkan enam motor terbarunya. Sebut saja BMW C 400 GT, dan BMW C 400 X, BMW S 1000 RR 2019, BMW R 1250 GS Adventure, BMW R 1250 RS, dan BMW F 850 GS.

Dari semua motor yang hadir, BMW hanya memperkanalkan satu model superbikenya, yaitu generasi terbaru BMW S1000RR. Mungkinah model itu yang akan dikenalkan akhir April nanti? Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.