Silakan Beli Benelli TRK 502 X, Baru Saja Dilaunching di Jakarta

Silakan Beli Benelli TRK 502 X, Baru Saja Dilaunching di Jakarta
Kamis, 25 April 2019 16:15
Hafiz Raka Wibisono

Pabrikan motor asal Italia, Benelli meluncurkan model TRK 502 X di Indonesia, tepatnya di Kemayoran, Jakarta Pusat. "Pada kesempatan ini saya katakan resmi meluncur Benneli TRK 502 X dan Leoncino," ujar Steven Kentjana Putra, Chairman Benelli Motor Indonesia. 

Hadir di Indonesia, Benelli TRK 502 X akan bertarung dengan para pesaingnya yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia. Sebut saja Royal Enfield Hiimalayan dan Honda CB500X.

Baca Juga : Benelli TRK502 Disinyalir Siap Masuk Indonesia, Inilah Profilnya

Motor yang diluncurkan di bawah naungan PT Benelli Motor Indonesia (BMI) tersebut dibekali mesin 2 silinder segaris, berkapasitas 499,6 cc. Mesin tersebut menyalurkan tenaga ke transmisi 6 percepatan, yang mampu menyemburkan tenaga 47 dk dan torsi 45 Nm.

Bila melihat desainnya, memang khas motor adventure. Terlebih lagi dengan penggunaan windshield yang cukup tinggi ditemani hand guard pada sisi kiri dan kanan motor. Menguatkan gaya adventure, TRK 502 X dibekali kapasitas tangki hingga 20 liter. Kaki-kakinya juga kekar, suspensi upside down di depan dan monoshock di belakang dibenamkan pada motor ini.

Baca Juga : Lambretta V200 dan V125 Resmi Hadir di Indonesia

Benelli TRK 502 X resmi mengaspal dengan banderol Rp 158 Juta (On the Road DKI Jakarta), dengan dua pilihan warna, yaitu White dan Charcoal Grey.

Benneli TRK 502 X

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.