Stok NMax Lama Bakal Didiskon?

Stok NMax Lama Bakal Didiskon?
Minggu, 8 Desember 2019 09:00
Thio Pahlevi

Generasi terbaru model 2020 Yamaha All New NMax 155 resmi dikenalkan ke publik. Sejumlah ubahan yang cukup memukau turut dijejali pada salah satu jajaran Maxi Yamaha ini, seperti mesin terbaru serta fitur kekinian.

Fitur yang menjadi unggulan dan tak terdapat di generasi NMax 155 sebelumnya antara lain adalah Traction Control System (TCS) serta konektivitas smartphone ke motor melalui aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect).

   Baca Juga: Komparasi All New NMax 155 VS PCX 150

Tak hanya itu, sektor performa juga mengalami peningkatan tenaga dari yang sebelumnya sebesar 14,8 dk menjadi 15,1 dk. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur SSS (Stop & Start System) dan SMG (Smart Motor Generator).

Yamaha all new nmax 155

 

Kehadiran generasi NMax 155 terbaru ini tentunya diproyeksikan untuk menggantikan generasi lamanya. Pasalnya hingga saat ini All New NMax belum bisa dibeli. Di dealer pun yang dijajakan merupakan stok NMax lama.  Lalu, apakah NMax 155 model sebelumnya akan mendapatkan diskon?

"Saya tidak bilang diskon. Tetapi NMax yang lama nanti kami akan lihat market-nya. Karena sekarang pun masih banyak yang suka dengan NMax yang lama," jelas Anton Widiantoro selaku Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ditemui OtoRider di Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: 7 Perbedaan Kawasaki W175TR dengan W175 dan W175 Cafe

Anton menambahkan, pihaknya masih akan melihat perkembangan respon konsumen ke depannya. "Kalau ternyata responnya lebih bagus yang baru, ya kami akan shifting secara perlahan-lahan. Kami akan lihat dari segi permintaan konsumennya," ucapnya.

Saat ini, Yamaha NMax 155 generasi sebelum model 2020 dibanderol seharga Rp 32 jutaan untuk tipe ABS dan Rp 28,2 jutaan untuk tipe non-ABS. Kabarnya, Yamaha All New NMax 155 model 2020 nantinya akan dihargai berkisar mulai dari Rp 30 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.