Suzuki India Luncurkan Intruder 155 cc, Inilah Besaran Harganya

Suzuki India Luncurkan Intruder 155 cc, Inilah Besaran Harganya
Senin, 8 April 2019 11:05
Angga M

Sejatinya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sempat memajang Suzuki Intruder 155 cc saat Pekan Raya Jakarta pada 2018 lalu. Nah, motor ini sendiri dikenal bergenre cruiser.

Menariknya, kini Suzuki Motorcycle India meluncurkan Suzuki Intruder 155 cc versi anyar, yaitu edisi 2019 (6/4). Cruiser Suzuki ini diluncurkan dengan warna baru yaitu Metallic Matte dan Titanium Silver, yang membuat tampilan lebih sporty.

Suzuki Intruder 2019 mempunyai perubahan pada bagian perpindahan gigi dan rem yang lebih dioptimalkan. Alhasil menjadikan pijakan kaki depan lebih nyaman serta adanya sandaran untuk pembonceng.

Baca Juga : Asyiknya! Bisa Test Ride Motor di GIIAS Surabaya

Baca JugaTak Hanya Merilis Vespa Primavera S dan Sprint S, Vespa juga Segarkan Varian Standarnya

Mengutip dari auto.ndtv.com, “Kami sangat senang memulai tahun fiskal baru dengan meluncurkan Intruder yang akan memikat pelanggan dalam menikmati perjalanan santai. Dengan desain modern dan daya tarik premium, Suzuki Intruder 155 cc adalah sepeda motor yang tepat untuk pencinta cruiser di negara ini,” ujar Devashish Handa, Wakil Presiden Suzuki Motorcycle India Private Limited (SMIPL).

Suzuki Intruder 155 cc menggunakan mesin SEP, dengan fitur keselamatan ABS dan panel instrument digital. Nah, menyoal harga, Suzuki India menjual Suzuki Intruder 155 cc senilai Rs 108.162 atau setara dengan Rp 22 jutaan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.