Ternyata Motor Kawasaki Paling Murah Di Indonesia Bukan W175, Tapi Model Ini

Ternyata Motor Kawasaki Paling Murah Di Indonesia Bukan W175, Tapi Model Ini
Jumat, 4 Januari 2019 07:55
Yulian Lahardi

Kawasaki KSR Pro

Bagi Anda yang menduga bahwa W175 adalah produk Kawasaki paling terjangkau di Indonesia, ternyata tidak tepat. Pasalnya, motor yang Anda lihat di atas merupakan model paling murah untuk brand Kawasaki di Indonesia.

Baca juga: Edan, Motor Terbang Akan Diluncurkan Tahun Depan

Diambil data dari website resmi PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Kawasaki W175 dipatok Rp 29,8 juta (On the Road DKI Jakarta), sedangkan Kawasaki KSR PRO kena di angka Rp 28,8 juta. Bebin Djuana selaku pengamat industri otomotif pernah berujar kalau penentuan harga sebuah produk bisa menentukan tingkat kelarisan motor di pasar Indonesia. "Selain kekuatan merek tentunya," jelas Bebin.

Sekadar informasi, kalau Kawasaki KSR Pro ini memiliki mesin berkapasitas 110 cc, SOHC 2 katup. Dari mesin tersebut, KSR Pro mampu menyemburkan tenaga 8,6 PS pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum 8,6 Nm pada 6.000 rpm. 

Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.