Tertarik Skutik Retro Modern? Beli Yamaha Fino Sporty Dengan Cicilan Ringan

Tertarik Skutik Retro Modern? Beli Yamaha Fino Sporty Dengan Cicilan Ringan
Selasa, 28 Mei 2019 09:05
Yulian Lahardi

Ingin tampil keren dengan skutik retro modern? Anda bisa pilih Yamaha New Fino Sporty 125 yang merupakan produk andalan di kelas skutik dari  PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pesaing dari Honda Scoopy ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core yang menjadikan Fino lebih irit, halus, dan nyaman. Selain itu, Fino memiliki daya tampung bagasi 8,7 liter sehingga mampu membawa barang berlebih. 

Yamaha Fino Sporty

Yamaha Fino Sporty

Baca juga: New Honda PCX 150 Punya Warna Coklat Doff, Inilah Keunggulannya

Bagaimana cara memilikinya? Coba kunjungi Dealer Yamaha yang sudah tersebar, dan salah satunya adalah Dealer Yamaha Flagship Shop di Jalan Letjend Suprapto No. 402, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kalau Anda ingin membelinya secara cash, silakan saja pinang dengan uang senilai Rp 18,055 juta (On the Road DKI Jakarta). Namun, kalau Anda memilih jalur kredit, silakan pilih masa pinjaman atau tenor dan Down Payment (DP) sesuai kemampuan.

Nah, kebetulan dealer di Jakarta Pusat ini menawarkan uang muka alias DP hanya Rp 1,9 juta untuk meminang Yamaha New Fino Sporty 125. Adalah Wiwit Maulida, sales Dealer Yamaha Flagship Shop yang menjelaskan dengan DP Rp 1,9 juta, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 842 ribu. 

Yamaha Fino Sporty

Namun, dengan modal awal alias DP yang sama, bila tenor yang diambil 29 bulan, maka cicilan tiap bulan menjadi Rp 948 ribu. Pun begitu,  jika pilihan tenor yang dipilih adalah 35 bulan, maka ada promo diskon DP sebesar Rp 500 ribu.

Enak toh!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.