Antisipasi Kerusakan Motor Saat Lebaran, AHM Tingkatkan Layanan Honda Motocare

Antisipasi Kerusakan Motor Saat Lebaran, AHM Tingkatkan Layanan Honda Motocare

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, PT Astra Honda Motor (AHM) meningkatkan layanan ‘Honda Motocare’ guna mengantisipasi kerusakan motor pada saat Lebaran.

“Agar customer merasa aman dan nyaman, layanan Honda Motocare akan menjadi 24 jam selama lebaran. Layanan ini akan siaga mengatasi kerusakan motor selama hari raya,” ujar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care (H3C) AHM.

Baca Juga : BMW Motorrad Tampilkan Motor Konsep R18 Cruiser

Terdapat 264 Honda Motocare yang tersebar di Indonesia, yang seluruhnya akan berkeliling ditempat-tempat yang menjadi titik kumpul perayaan hari raya. Apabila terjadi kerusakan cukup menghubungi call center Honda 1500989, lalu Motocare terdekat akan segera menghampiri.

Baca Juga : Honda Tambahkan Satu Warna Baru PCX 150, Coklat Doff

Ternyata layanan ini bukan hanya khusus motor Honda. Apabila pengguna motor lain mengalami kerusakan serta membutuhkan bantuan segera, pihak Motocare akan membantu, namun tentu bukan untuk kerusakan yang berat.

“Apabila kebutuhannya urgent, layanan ini juga bisa untuk motor selain Honda. Tapi pihak kami hanya membantu yang kami bisa, kalau butuh penggantian sparepart mungkin kami antar ke bengkel terdekat, karena sparepart nya kan tidak sama,” tutup Isti sapaan akrabnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id