Terungkap! Suzuki V-Storm 1000 Akan Ramaikan EICMA 2019

Terungkap! Suzuki V-Storm 1000 Akan Ramaikan EICMA 2019
Jumat, 1 November 2019 20:40
Thio Pahlevi

Suzuki Global merilis dua video teaser peluncuran produk terbarunya yang akan hadir di EICMA 2019. Dalam kedua video yang berdurasi masing-masing 18 detik ini memperlihatkan siluet dari motor yang diduga adalah Suzuki V-Storm 1000.

Dalam video kedua yang berjudul New Model Teaser Phase 2 memperlihatkan siluet visor depan serta logo Suzuki di bagian bodinya yang bekelir merah. Tak hanya itu, video tersebut juga memperlihatkan bagian mesin yang sudah dilindungi dengan skid plate. Ini semakin menguatkan gaya adventure motor tersebut.

   Baca Juga: Daftar Harga BMW R Nine-T 2019, Termurah Rp 630 Juta

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Malaysia, Marquez Buru Triple Crown

Tampilan lebih jelas justru terlihat dari video teaser berdurasi 23 detik yang diunggah oleh akun YouTube Suzuki UK. Dalam video tersebut terlihat desain motor secara keseluruhan yang bergaya petualang.

Di bagian depan, motor ini menggunakan visor yang cukup tinggi serta sudah menggunakan panel instrumen dengan layar LCD. Sementara itu, bentuk lampu depannya mengadopsi yang digunakan pada Suzuki Katana.

Rencananya, motor ini akan hadir pertama kali dalam ajang EICMA yang digelar pada 5 November 2019. Bagaimana spesifikasi lengkapnya? Menarik untuk ditunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.