Touring Lintas Millenial 2019, Polda Metro Jaya gandeng Bikers Kampanyekan Safety Riding

Touring Lintas Millenial 2019, Polda Metro Jaya gandeng Bikers Kampanyekan Safety Riding

Menyerukan kampanye keselamatan berkendara, Polda Metro Jaya menggelar acara riding bersama, yang bertajuk Touring Lintas Millenial 2019, pada Sabtu (16/03). Acara riding bersama ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut Millenial Road Safety Festival yang diadakan pada 31 Maret 2019 mendatang.

Baca Juga : Lima Pembalap AHRT Targetkan Podium di ATC Seri Dua Buriram

Memulai perjalanan, acara ini dibuka dengan pengibaran bendera start yang dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, di Lapangan Promoter Polda Metro Jaya. “Tujuan pertama kami, ingin mengkapanyekan keselamatan berlalu lintas. Kami ingin para bikers menjadi duta-duta keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

Selain melakukan riding bersama, acara yang diikuti oleh kurang lebih 3000 bikers finish di Parkir Timur Senayan. Disana juga dimeriahkan oleh berbagai rangkaian acara, di antaranya aksi yang terjun payung, Peragaan BM oleh Polwan, dan Akrobatik Motor Besar dan aksi freestyle yang dilakukan oleh komunitas ISA.

Sebagai bentuk dukungan para bikers untuk selalu mengkapanyekan keselamatan berkendara, adapula acara deklarasi keselamatan lalu lintas. Ditandai dengan penyematan pin oleh Kapolda Metro Jaya, Kekorlantas, dan Dirlantas Polda Metro Jaya kepada perwakilan bikers dan para influencer yang hadir seperti Omesh dan Nabila Putri yang mewakili komunitas Motor Baik dan Al Fathir Mochtar dari komunits SineVespa.

Toring Lintas Millenial 2019

Toring Lintas Millenial 2019

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id