Unik Nih, Leher Knalpot Ducati Desmosedici GP11 Valentino Rossi Dilelang

Unik Nih, Leher Knalpot Ducati Desmosedici GP11 Valentino Rossi Dilelang
Senin, 21 Januari 2019 05:35
Angga M

Siapa tidak kenal dengan pembalap MotoGP Valentino Rossi? Kali ini leher knalpot di motor Ducati Desmosedici GP11 yang pernah ditunggangi Valentino Rossi pada MotoGP 2011 akan dilelang lewat situs demongrandprix.com.

Dilansir dari drivespark.com, barang yang akan dilelang bukan bagian utuh satu knalpot melainkan hanya sebuah potongan bagian leher knalpot, yang merupakan bagian dari sistem pembuangan. Peranti itu biasanya ditemukan di bawah jok pembalap.

VR46

Baca juga: Hot News: Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport Anyar

Ducati Desmosedici GP11 menggunakan mesin berkapasitas 800 cc dengan konfigurasi V4, berpendingin cairan dan memiliki dua out put knalpot. Untuk bagian knalpot yang akan dilelang seharga 2.450 poundsterling atau sekitar Rp 44 jutaan.

Situs Demongrandprix.com juga sudah melakukan penjualan barang lainnya dari motor MotoGP seperti setang motor Casey Stoner dan bagian depan motor Andrea Dovizioso. Sayangnya, keberadaan barang tersebut belum bisa dipastikan dari mana asalnya, karena tidak ada pihak yang melakukan verifikasi keasliannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.