Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik

Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik
Selasa, 27 Agustus 2019 21:15
Hieronimus Girindra

Cukup lama hadir di Indonesia, Vespa LX 125 i-get kembali mendapat penyegaran. Pertama hadir dengan mesin 150 cc pada 2010, LX punya sejarah cukup panjang buat Vespa dalam memperkenalkan skuter modern di pasar lokal. Dengan hadirnya Sprint dan Primavera, posisi LX pun menjadi pilihan entry level dengan mesin yang lebih kecil, yaitu 125 cc dan mendapat fitur i-get pada 2017 silam. 

Kini, mengikuti Sprint dan Primavera yang juga mendapat pembaruan pada 2019, Vespa LX 125 i-get juga menerima beberapa fitur baru yang kekinian. Paling kentara adalah lampu depan yang lebih cantik dengan teknologi LED. 

   Baca Juga : Piaggio Indonesia Perkenalkan Primavera S dan Sprint S

   Baca Juga : Spesifikasi Vespa Primavera S dan Sprint S ABS I-Get 2019, Lampu Full LED

"Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pencinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya," ujar Marco Noto la Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Apa saja fitur kekinian yang kini hadir di Vespa LX 125 i-get? Lampu depan full LED langsung jadi pembeda. LED juga hadir di depan, tepatnya pada Daytime Running Lights, tepat di atas lampu sein. Sementara itu lampu sein depan dan belakang tetap pakai bohlam biasa. Sedangkan lampu belakang juga diberi desain baru tapi belum adopsi LED.

Pada bodi, sepintas masih sama. Tapi diperhatikan detail, dasi atau horn cover punya desain baru. Turun ke bawah, dek juga kini lebih ramping. Jadi lebih ramah buat pengendara karena kaki bisa lebih rapat untuk menopang motor saat berhenti.

Apalagi, jok desain baru juga lebih menyempit di depan. Hasilnya, lebih ramah buat pengendara terutama yang tidak terlalu tinggi, bisa menapak tanah dengan baik. Padahal tinggi jok masih sama dengan yang sebelumnya. 

Panel indikator kini juga lebih segar. Desainnya mirip spidometer Vespa Sprint dan Primavera. Sementara di belakang, cover knalpot juga bisa jadi ciri pembeda, karena desainnya baru. Termasuk pelek palang lima didesain lebih segar dan dilebr warna yang lebih gelap.

Fitur kekinian lain, yaitu hadirnya USB Charger di glove box atau laci depan. Dengan semua fitur baru, Vespa LX 12 i-get dibanderol Rp 35,8 juta OTR Jakarta. 

 

Saksikan video Vespa LX 125 i-get 2019 :

 

Galleri foto Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik Galleri foto Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik Galleri foto Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik Galleri foto Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik Galleri foto Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik Galleri foto Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik Galleri foto Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik Galleri foto Vespa LX 125 i-get Berdandan Dengan Beberapa Fitur Baru, Si Klasik Makin Cantik
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.