Wahana Honda Buat Program Emergency Layanan Pelanggan, Seperti Apa Sih?

Wahana Honda Buat Program Emergency Layanan Pelanggan, Seperti Apa Sih?
Minggu, 7 April 2019 07:30
Yulian Lahardi

Ada kabar gembira untuk para konsumen sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Pasalnya, selama 24 jam konsumen tidak perlu takut lagi jika motor kesayangan bermasalah di jalan. Lantaran saat ini tersedia program Layanan Wahana Help atau Honda Emergency Layanan Pelanggan yang siap memberikan bantuan atasi masalah motor di jalan.

Main Dealer sepeda motor Honda untuk kawasan Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah membuat program yang membuat rasa nyaman untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Bahkan layanan tersebut bisa mengatasi motor mogok di jalan selama 24 jam. 

Baca juga: Skema Kredit Yamaha FreeGo 125 STD Cukup Menggiurkan Loh

“Sebagai pemegang dominasi pasar motor di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar untuk berikan layanan ekstra kepada pelanggan, khususnya yang mogok di jalan,"  jelas Head of Customer Care Wahana Honda, Evi Haryadi. Ditambahkannya, layanan ini juga diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok di jalan.

Lalu bagaimana caranya?  Untuk gunakan layanan terbaru ini, konsumen hanya perlu menghubungi layanan khusus emergency road 24 jam di nomor telepon (021)1500-989. Selain nomor tersebut, konsumen juga dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021) 601-2044. Menariknya lagi, tidak hanya untuk layanan darurat, Wahana Help juga berikan layanan servis di rumah (Home Service) untuk konsumen yang tidak sempat melakukan perawatan langsung di bengkel resmi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.