Yamaha Mio S Bisa Ditebus Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 757 Ribu

Yamaha Mio S Bisa Ditebus Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 757 Ribu
Jumat, 4 Januari 2019 18:45
Yulian Lahardi

Kalau Anda tertarik skutik murmer alias murah meriah tapi berkelas, silakan lirik Yamaha Mio S. Skutik ini memiliki tampilan minimalis tapi terkesan modern

Bukan itu saja, performa mesinnya juga bisa diandalkan. Langsung saja pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha DAS Motor di kawasan Jl. Husein Sastranegara No.64, Benda. Tangerang. Dari Widya selaku sales advisor, menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 1,7   juta untuk bisa membawa pulang Yamaha Mio S yang dibanderol Rp 16,1  juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Yamaha Mio S

Baca juga: Spesifikasi Yamaha Mio S, Tampang Lebih Manis Tapi Kembar Secara Teknis

Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Nah, dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 757 ribu. Namun, bila tenor yang diambil 29 bulan, maka cicilannya hanya Rp 839  ribu.

Langsung saja sambangi Dealer Resmi Yamaha DAS Motor. Mumpung promo kreditnya masih berlaku.

Secara teknis, Mio S ini ibarat kembar dengan saudara-saudaranya yang bermesin 125 cc. Misalnya dengan Mio M3 dan Mio Z, konstruksi sasis dan kaki-kaki identik. Paling hanya beda di bracket pengikat bodi. Dengan Mio M3, kaki depan juga beda, karena pelek Mio S lebih lebar seperti Mio Z. 

Malah mesinnya kembar dengan lebih banyak model. Mio S menggunakan mesin Blue Core yang mempunyai daya 9,3 dk/ 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm/ 5.500 rpm. Mesin yang juga digunakan di Yamaha Fino, Soul GT, Mio M3, Mio Z dan X-Ride 125. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.