Yamaha NMax Bukan Cuma Pernah Kemasukan Ular

Yamaha NMax Bukan Cuma Pernah Kemasukan Ular
Sabtu, 21 Desember 2019 10:00
Danu P Dirgantoro

Kejadian Yamaha NMax kemasukan seekor ular kobra masih ramai diperbincangkan di ranah media sosial. Kejadian unik sekaligus menyeramkan ini diduga karena sejumlah alasan.

Seperti yang terlontar dari pihak Yamaha Indonesia, bahwa musim hujan seperti sekarang bisa jadi hewan seperti ular tertarik mencari kehangatan seperti di dalam bodi NMax.

Jika demikian, bukan hanya hewan melata saja yang bisa masuk ke dalam bodi NMax. Bahkan hewan pengerat seperti tikus bisa masuk dan berdampak negatif pada motor itu.

Yamaha nmax parkir

 

Seperti yang dialami salah seorang pemilik Yamaha NMax bernama Chiefano Whimo. Pria yang akrab disapa Fano ini bercerita bahwa matic 150 cc-nya itu pernah dimasuki tikus. 

"Pengalaman saya pribadi, NMax saya kabel-kabel lampu belakang rusak dan putus semua digigit tikus," ujar pria yang tergabung dalam komunitas White Max Owner. 

Ia menyebut bahwa NMax memang punya sejumlah lubang di area bawah yang bisa dengan mudahnya dimasuki hewan seperti tikus atau bahkan ular kobra.

"Ular, tikus, kucing mereka senang bersembunyi di motor. Rata-rata hanya butuh kehangatan. Paling gampang menghindari binatang tersebut adalah dengan membungkus motor pakai sarung yang rapat," saran Slamet Kasianom dari bagian teknik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.