Yamaha NMax Generasi Terbaru Resmi Meluncur! Berapa Harganya?

Yamaha NMax Generasi Terbaru Resmi Meluncur! Berapa Harganya?
Senin, 2 Desember 2019 14:50
Danu P Dirgantoro

Yamaha All New NMax akhirnya resmi meluncur di Indonesia (2/12). Matic generasi terbaru ini membawa segudang perubahan yang cukup mengagumkan. Mulai dari sektor mesin, bodi hingga fitur pastinya sangat menarik disimak. 

”Jujur saja, kami Yamaha Indonesia Motor Mfg sangat menunggu momen ini. Karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model - model baru kami yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Saya yakin Anda akan sangat bersemangat. Saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang. Dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar mulai tahun depan,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New Nmax 155 ini mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard. Nmax generasi terbaru ini juga hadir dengan mesin berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

Yamaha nmax 2020

 

Hal baru lainnya dari sektor mesin adalah kehadiran fitur dengan Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat Yamaha berani klaim suara motor ini lebih halus saat dinyalakan dibanding model lamanya.

Berapa tenaga mesin NMax generasi baru ini? Dalam lembar spek tercatat sebesar 11,3kW / 8000rpm atau sekitar 15 dk. Sedangkan torsinya 13,9 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Fitur baru lainnya pada NMax adalah penggunaan fitur Traction Control System. Yamaha menyebut Traction Control System adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi risiko ban
belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Yamaha nmax 2020

 

Satu lagi yang baru, kini NMax sudah menggunakan Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Komunikasi pun tak akan putus karena All New Nmax 155 ini telah dibekali Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Berapa harganya? Dionysius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM menyebut matic generasi terbaru ini harganya akan dipatok sekitar Rp 30 jutaan. Belum adanya harga pasti dari All New NMax dikarenakan motor ini baru akan dijual pada 2020.

 

Foto: Thio

Teks: Danu

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.