7 Model Motor BMW Mendapatkan Recall di Eropa

7 Model Motor BMW Mendapatkan Recall di Eropa
Selasa, 16 Juni 2020 13:00
Brian

BMW Motorrad Eropa telah mengeluarkan recall untuk tujuh model motor yang cukup populer di Eropa. Recall ini dikarenakan terdapat masalah yang terjadi pada rear axle. Setidaknya recall ini mempengaruhi 440 motor yang telah diproduksi diseluruh dunia.

Dilansir dari Visordown, ketujuh model tersebut adalah R Nine T, R1250RT, R1250R, R1250RS, K1600GT, K1600B. Ketujuh model tersebut yang mendapatkan recall adalah produksi periode 31 Oktober 2019 hingga 30 Januari 2020. Peringatan dari Federation of European Motorcyclests Association mengatakan produk dengan resiko serius.

   Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Skutik Yamaha Terbaru, Cygnus-X 125

Laporan menyebutkan kesalahan ini dikarenakan karakter material yang tidak sesuai pada bagian rear axle ini yang dapat menjadi masalah. Komponen tersebut dapat bersentuhan dengan palang dari pelek belakang. Akibatnya dapat membuat kendaraan menjadi kehilangan kendali dan menambah resiko kecelakaan.

BMW K1600

 

Laporan lain dari Motociclismo juga menyebutkan kesalahan juga berhubungan dengan Paralver Joint. Untuk mengatasi masalah ini, BMW harus mengganti perangkat tersebut untuk menghindari kehilangan kendali dari sepeda motor.

   Baca Juga: Honda Paparkan Pengetatan Skema Kredit Lembaga Pembiayaan

Recall ini juga mempengaruhi sepeda motor yang telah dijual di Denmark dan Irlandia yang ditemukan berpengaruh terhadap kerusakan tersebut. Laporan juga menyebutkan konsumen BMW di Italia seharusnya sudah diinformasikan. Jika motor tersebut telah diantarkan ke konsumen, BMW akan memberikan surat untuk mengunjungi dealer atau bengkel.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.