Marc Marquez Diduga Bakal Segera Tinggalkan Repsol Honda

Marc Marquez Diduga Bakal Segera Tinggalkan Repsol Honda

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat memberikan beberapa pandangannya terkait situasi yang terjadi di ajang balap tersebut. Salah satunya, ia pun berkomentar tentang masa depan pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

Pernat mengatakan, Marquez diduga tak akan menyelesaikan kontrak berdurasi empat tahunnya jika Honda mendepak Alex Marquez. Kabar penggantian Alex sendiri muncul usai dikaitkannya Pol Espargaro dengan Repsol Honda.

   Baca Juga: Yamaha WR400 F Bertransformasi Jadi Flat Tracker

"Yang pasti, akan ada ribuan klausul dalam kontrak Marc. Saya tidak tahu apakah dia akan menyelesaikan kontrak empat tahun dengan Honda. Menurut saya, dia hanya akan melakukan dua tahun dan kemudian pergi," kata Pernat dilansir dari GPOne.

Repsol Honda

 

Seperti yang telah diketahui, Alex Marquez hadir menjadi rekan setim Marc Marquez sejak awal 2020 lalu. Alex sendiri datang untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan untuk pensiun.

   Baca Juga: Ratusan Motor Klasik Buatan Jepang Dijual

Sayangnya, akibat adanya wabah Covid-19, belum satu pun seri balap kelas MotoGP dimulai. Sehingga, Alex pun belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di lintasan sirkuit. Terakhir, ia hanya beberapa kali melakukan uji coba dengan motor Honda di sesi tes pramusim.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id