Akankah BMW G310RR Concept Masuk Jalur Produksi?

Akankah BMW G310RR Concept Masuk Jalur Produksi?
Jumat, 1 Mei 2020 08:00
Brian

BMW G310RR Concept telah diperkenalkan di ajang otomotif Jepang pada tahun 2018 lalu. Selentingan kabar beredar, bahwa motor ini akan segera diwujudkan dalam lini produksi. Tampaknya hal ini bukanlah sesuatu yang sulit, mengingat basis 310 milik Jerman ini telah bekerja sama dengan TVS Motor Company.

Seperti telah banyak diketahui, BMW Motorrad telah bekerjasama dengan TVS Motor Company selama beberapa tahun. Hasil dari kerjasama tersebut adalah, BMW dapat memproduksi G310R dan G310GS di pabrik milik TVS. Sedangkan perusahaan India itu dapat menggunakan basis rancangan 310 milik BMW pada Apache 310 RR.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi dan Fitur Royal Enfield Meteor 350 Terungkap

Dilansir dari RideApart, Radhakrishnan selaku CEO TVS Motor Company mengatakan akan terdapat produk lain yang dapat dihasilkand ari kerjasama tersebut. Menurutnya, sejauh ini produk dari kedua belah pihak telah berlangsung secara baik.

TVS Apache RR 310

 

"Sehubungan dengan BMW, saya pikir mereka sangat senang. Kedua produk ini bekerja dengan sangat baik. Kami telah meluncurkan satu versi kami (Apache 310 RR) pada platform itu. Terbaru dengan mesin BS-VI telah kami luncurkan, mungkin tahun depan akan memiliki satu varian lagi dari TVS Motor Company," ujar Radhakrishnan.

   Baca Juga: Pabrikan Italia Mulai Aktivitas Produksi Sepeda Motor

Memang belum dapat diketahui secara pasti model seperti apa yang akan keluar dari basis 310. Apakah model lain dari brand TVS, atau wujud nyata dari G310RR Concept. Dengan standar BS-VI dan G310R dan G310 GS yang telah terjual ke seluruh dunia, kemungkinan besar G310RR Concept akan lebih mudah diwujudkan.

Namun perlu diingat, apapun bisa terjadi dan saat ini kehadiran BMW G310RR Concept masih menjadi spekulasi. Apalagi kedua pihak pabrikan tampaknya masih merahasiakan produk terbaru dari kerjasama tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.