Detail Spesifikasi dan Fitur Royal Enfield Meteor 350 Terungkap

Detail Spesifikasi dan Fitur Royal Enfield Meteor 350 Terungkap

Kehadiran motor terbaru Royal Enfield bernama Meteor 350 tengah ditunggu oleh sebagian penggemar roda dua. Kabarnya, motor ini akan segera dirilis di India usai wabah Covid-19 mulai mereda.

   Baca Juga: Seberapa Kencang Akselerasi All New Vario 150?

Dilansir dari IndianAutosBlog, beberapa bocoran gambar yang beredar bisa menunjukkan setiap detail fitur dan spesifikasi Meteor 350. Diduga, motor ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti Kuning, Merah, Putih, dan Hitam.

Di sektor performa, Meteor 350 akan dibekali mesin SOHC dengan sistem bahan bakar injeksi terbaru. Mesin ini juga diharapkan memiliki getaran yang lebih rendah dan tingkat penyempurnaan yang lebih tinggi.

Bocoran Gambar Royal Enfield Meteor 350

 

Berdasarkan gambar yang beredar, motor ini dikabarkan akan menggunakan lampu depan halogen berbentuk bundar dengan paduan lampu DRL di sekelilingnya. Kesan klasik juga dihadirkan melalui penggunaan tangki berbentuk teardrop serta desain kaca spionnya.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Perak, Motor Jawa yang Dijual di Eropa

Di sektor kaki-kaki, Meteor 350 menggunakan suspensi depan teleskopik konvensional dan peredam kejut ganda di belakang. Sistem pengeremannya juga sudah dilengkapi ABS pada kedua rodanya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id